Tuhan yang Memulai, Dia Juga yang Menyelesaikan

10 August 2007

Blog ini diawali oleh kerinduan saya untuk para pembaca dapat mengetahui Kasih Allah. Begitu besarnya kasih Allah yang sudah saya alami sendiri ini, sehingga saya tergerak untuk membagikannya kepada para pembaca.

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekalYohanes 3:16

Saya yakin, tanpa keberadaan blog ini sekalipun, Tuhan sendiri mampu membawa umatNya untuk datang menyembahNya. Saya sendiri juga sangat terhibur, bukan karena usaha saya, sehingga ada saudara-saudari dalam Kristus yang merasa terberkati melalui tulisan di blog ini, melainkan karena Pekerjaan Tuhan sendiri.

Merasa lelah dari banyak belajar dan menulis, saya hanya bisa mengutip dari Raja Salomo:

“…and much study wearies the body” Ecclesiastes 12:12 (tidak dapat menemukan versi Indonesia dari sabda.org :( )

Bagi mereka yang mencari kebenaran Tuhan melalui FirmanNya, saya berdoa agar mereka mendapatkanNya.

Bagi mayoritas pengunjung blog ini (statistik referral dari search engine):

Search

Bukankah begitu indahnya kita bisa kembali berhubungan dengan Tuhan dan sesama tanpa harus takut dibakar api neraka karena masalah sepele seperti masturbasi? Hanya melalui anugerahNya yang dilimpahkan Allah Bapa kepada kita melalui anakNya, Yesus Kristus, tidak perlu lagi kita khawatir dihakimi oleh Tuhan karena kita telah berbuat ini itu? Gagal dalam hal ini itu?

Sebab kamu tidak menerima roh perbudakan yang membuat kamu menjadi takut lagi, tetapi kamu telah menerima Roh yang menjadikan kamu anak Allah. Oleh Roh itu kita berseru: “ya Abba, ya Bapa!” ” Roma 8:15

Dengan ini, saya menutup blog ini. Senang rasanya Tuhan sendiri yang memampukan saya untuk memulaiNya, biar Tuhan saja yang menyelesaikannya. Saya yakin blog ini tidak mampu mengekspresikan kemuliaan Tuhan yang begitu besar, yang telah diungkapkan melalui kehidupan Yesus Kristus ketika Ia datang ke dunia ini, untuk disalibkan, mati, dikuburkan, dan bangkit kembali pada hari yang ketiga.

About these ads

12 Responses to “Tuhan yang Memulai, Dia Juga yang Menyelesaikan”

  1. ele azhar Says:

    sengaja keluar sebentar dari gua hibernasi…

    mas rusdy, kenapa blog ini ditutup?
    bagaimana Amanat Agung-nya?

  2. melesat.com Says:

    Syalom,

    Salam kenal dari melesat.com (direktori Kristen). Kontent situs anda bisa menjadi berkat bagi banyak orang. Kami masukan link situs Anda ke http://www.melesat.com.

    Terimakasih, selamat melayani.

    Waskita – Waskami

  3. Beni Bevly Says:

    Blog yang seperti Rusdy kelolah ini sangat berguna untuk orang yang seiman dan bagi agama lain untuk saling mengenal.

    Di sini umat seiman bisa salang bebagi kasih dan karunia Tuhan. Juga bisa saling mendoakan. Sekarang di Kalifornia orong sedang terjadi kebakaran yang dasyat, banyak orang yang berpaling dan berdoa pada Tuhan, karena tahu bahwa negara super power seperti AS pun sulit untuk memadamkan api ini. Mungkin blog ini bisa menjadi salah satu sarana/medium seperti ini. Jadi mengapa ditutup?

  4. Garam Dunia Says:

    ‘Ditutup’, maksud saya tidak ada artikel baru, tetapi komentar tetap jalan dan saya tanggapi.

    Masalah kebakaran di California, US, saya juga baru mendengarnya di berita 2 hari yang lalu. Saya tentunya ikut berdoa bagi mereka yang terkena musibah ini, agar kebakaran ini dapat dikontrol secepat mungkin, keluarga korban mendapatkan bantuan (baik fisik dan rohani) di masa yang sulit ini, terlebih lagi, agar kita semua bisa diingatkan bahwa Tuhan tetap berkuasa dan memiliki rencana yang tidak bisa kita mengerti di masa yang sulit ini.

    “Kita tahu bahwa sampai saat ini seluruh alam mengeluh karena menderita seperti seorang ibu menderita pada waktu melahirkan bayi. Dan bukannya seluruh alam saja yang mengeluh; kita sendiri pun mengeluh di dalam batin kita. Kita sudah menerima Roh Allah sebagai pemberian Allah yang pertama, namun kita masih juga menunggu Allah membebaskan diri kita seluruhnya dan menjadikan kita anak-anak-Nya – Roma 8:22-23 – “

  5. pitpot Says:

    Salam kenal mas Rusdy. Tuhan memberkati. Silahkan mampir ke tumpangan saya klo ada waktu yach.

    http://s0lide0gl0ria.wordpress.com


  6. Yaelaa …, baru pertama kali berkunjung sudah bilang:

    “Dengan ini, saya menutup blog ini.”

    Apa ini gara-gara keranjingan di SABDA Space, ya? Heh-heh-heh.

  7. Lestari Says:

    Syallom… jawaban.com will be held 1st Christian Indonesian Blogger Festival on 8 August 2008 (8-8-8)…Cek ‘Pengumuman Event’ forum JC tuk join CIBfest 2008 disini : http://www.jawaban.com/forum/viewtopic.php?p=161332#161332. Atau langsung join aja disini : http://www.jawaban.com/news/entertain/show.menu.php?cat_id=175. Dan ikuti instruksi di sidebar sebelah kanan. We’re waiting for you all of Christian bloggers to join !

  8. breadwine Says:

    pertanyaan Anda udah kami jawab di blog kami

  9. jennlie Says:

    Yah….kalo hanya karena ga ada artikel baru, dibantuin cari artikel baru deh….
    tapi bukannya, kehidupan kamu sendiri adalah sebuah kisah yang bisa diceritakan :D


  10. saya percya sekalipn dunia mencoba menghalangi pekerja’n Tuhan,Tuhan ttp berkuasa ats bumi sebab Dia lh yg menciptakan dunia dan seisinya.

  11. chandra Says:

    Mau nonton TV atau dengar kotbah2 silakan kunjungi web disini :
    http://www.garamdunia.net

    GBU…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: